Portable Adobe Illustrator CS5 v15.0.1 + Plugins


Adobe Illustrator - vektor grafik editor, dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems. Penciptaan ilustrasi vektor ekspresi untuk setiap proyek. Spesialis dalam desain di seluruh dunia memilih Adobe Illustrator CS5 untuk akurasi yang luar biasa dan fungsionalitas dari alat-alat canggih untuk menggambar, kuas ekspresif bercitra tinggi, satu set alat menggambar vektor yang memungkinkan Anda untuk menghemat waktu, serta integrasi dengan layanan online Adobe CS Live.

Fungsi utama dari Adobe Illustrator CS5:
  • Kontrol canggih gambar vektor. Pembuatan desain ekspresif dengan alat presisi untuk menciptakan bentuk, kuas dan kontrol.
  • Gradien dan transparansi. Bekerja dengan gradien manajemen di tempat dan transparansi warna individu dan transisi dalam gradien.
  • Profesional stroke. Kendali kontrol atas stroke lebar variabel, panah arah, garis putus-putus dan sikat scaling sepanjang lintasan.
  • Mengedit panel tampilan. Edit karakteristik objek langsung di panel "Design". Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk membuka palet yang terkait dengan stroke, isi, dan efek.
  • Adobe CS Review. Organisasi sesi review online untuk pelanggan yang berlokasi di kantor sebelah atau di sisi lain dari dunia, berkat integrasi dengan Adobe CS Review, salah satu layanan online baru CS Live **. Untuk waktu yang terbatas CS Live layanan ini disediakan gratis.
  • Dukungan untuk format file grafis standar industri. Bekerja dengan hampir semua format file grafis, termasuk PDF, EPS, FXG, Photoshop (PSD), TIFF, GIF, JPEG, SWF, SVG, DWG, DXF, dll
  • Alat untuk membuat Adobe PDF. Buat halaman aman multi-file PDF dengan grafis ekspresif dan menjaga lapisan Illustrator ®. Memindahkan file oleh penyedia layanan, termasuk dengan dukungan untuk PDF / X.
  • Tingkat lanjut tipografi. teks Ekspresif solusi untuk media dengan profesional manajemen alat dan gaya karakter, font dukungan OpenType ®, efek transparansi, dll
  • Menggambar dalam perspektif. Menggunakan perspektif grid untuk membuat angka-angka yang tepat dan adegan dalam 1 -, 2 - atau perspektif linier 3-point.
  • Peningkatan Layer . Kemampuan untuk membuat hingga 100 bidang layer ukuran yang berbeda dalam file yang sama - dan manajemen, lokasi nama-nama mereka dan modus tampilan.
  • Peningkatan alat gambar. Gambarkan objek tanpa memperhatikan urutan penempatan mereka. Buat atau menyisipkan gambar di dalam obyek dan pengaturan topeng kliping.
  • Integrasi dengan desain aplikasi Adobe lainnya. Menggunakan file dari yang lain aplikasi desain profesional, Adobe, dan kemudahan luar biasa untuk menciptakan grafik untuk digunakan dalam berbagai lingkungan.
  • Kejelasan sirkuit dalam proyek-proyek untuk aplikasi Web dan perangkat mobile. Membuat obyek vektor, yang terletak persis di grid pixel, untuk persiapan gambar bitmap dengan tepi yang berbeda dari kontur.

Plugin :

Filter Forge v2.008 Profesional Edition
Filter Forge adalah Photoshop plugin serbaguna yang memungkinkan baik pengguna pemula dan ahli membuat berbagai tekstur realistis dan abstrak dan efek. Pengguna dapat mengambil keuntungan instan lebih dari 7.628 filter komunitas bebas-dibuat dalam filter perpustakaan online, atau membuat filter sendiri di filter editor visual dengan perakitan mereka dari komponen seperti kabur, gradien, penyesuaian warna, suara, distorsi, atau campuran - tanpa menulis satu baris kode.

CValley Xtream Path v1.4 untuk Adobe Illustrator
Drag, peregangan, push dan pull ....... Anda dapat melakukan banyak hal dengan jalan menggunakan Jalur Xtream! Anda tidak lagi harus dibatasi untuk mengontrol poin saat mengedit jalan. Hal ini memungkinkan Anda untuk drag manapun pada path dan mengedit hanya lokasi yang tepat yang Anda inginkan. Mengedit path di Illustrator jauh lebih fleksibel daripada sebelumnya. Tidak diragukan lagi Anda akan memiliki pengeditan senang dengan Path Xtream.

CValley FILTERiT v4.4 untuk Adobe Illustrator
FILTERiT adalah plug-in untuk Adobe Illustrator suite yang memiliki efek menarik dan berbagai keunikan. Apakah Anda berada di cetak, multimedia, web desain atau bahkan video, FILTERiT dapat merangsang imajinasi kreatif Anda. Alat serbaguna ini memungkinkan Anda membuat sederhana untuk gambar yang kompleks dalam hitungan detik, yang tidak akan memakan waktu lama dengan Illustrator saja. Beberapa efek yang tidak mungkin untuk membuat tanpa FILTERiT. bakat artistik Anda dikombinasikan dengan Illustrator dan FILTERiT dapat membuat gambar Anda tidak pernah berpikir mungkin! Dengan mudah penggunaannya fitur, menciptakan gambar yang mengejutkan mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks di ujung jari Anda. Bermain-main dengan FILTERiT untuk sementara waktu untuk menemukan sendiri berbagai fitur yang ditawarkan.

Silahkan Unduh dari link di bawah ini :




.:: Mobile Version ::. IP