Simpo Word to PDF 3.1.1.0 Portable


Simpo Word to PDF adalah mitra terbaik Microsoft® Office Word untuk menciptakan dokumen PDF profesional yang berkualitas tinggi dari Word DOC &. DOCX file., Bahkan mengkonversi semua hyperlink dari kata ke PDF. Untuk menghemat waktu berharga Anda, Aplikasi ini sangat baik mengkonversi file format Word ke format PDF memungkinkan untuk konversi batch dalam kecepatan tinggi. Hanya beberapa klik, Anda akan mendapatkan kompatibel dokumen PDF Adobe® , tidak peduli Anda menggunakan Word 2000 atau Word 2007, Word 2010 juga didukung penuh oleh Simpo Word to PDF!

Fitur Simpo Word to PDF:

Tidak membutuhkan Adobe Acrobat.
Meskipun Simpo Word ke PDF tidak bisa berjalan secara independen, tidak memerlukan Adobe Acrobat sebelum mengkonversi Word ke PDF. Ini adalah fungsi yang berguna untuk menyimpan uang Anda, karena Anda tidak perlu membeli Adobe reader profesional untuk diinstal di komputer Anda.

Cepat dan Mudah mengkonversi Word ke PDF.
Dengan user-friendly interface, hanya beberapa klik, Anda dapat dengan mudah bisa mengimpor beberapa DOC / dokumen DOCX. Word format batch dan dengan cepat mengubah format Word ke file PDF! Bahkan, aplikasi ini mendukung drag dan drop file Word di batch untuk menghemat waktu Anda.

Akurat konversi Word ke PDF dengan kualitas tinggi.
Akurat mempertahankan layout, teks, tabel, gambar bahkan link, seperti link web hiper, link bookmark, link directory, link mail dan link file ketika alat ini mengkonversi doc ke PDF.

Hasilkan bookmark dari Word ke PDF.
Simpo Word to PDF akan menghasilkan penunjuk secara otomatis sesuai dengan Word Document Map. Fitur ini mendukung membaca penanda ini sangat berguna ketika Anda berurusan dengan file PDF dari banyak halaman.

Keamanan yang baik.
Selama proses untuk mengkonversi doc ke PDF, Anda dapat mengatur sandi pemilik, pengguna Password dan fitur lanjutan lainnya untuk melindungi Anda dari dokumen PDF yang disalin teks dan gambar, modifikasi dokumen dan komentar, dll

Multi-bahasa yang didukung.
Simpo Word to PDF mendukung multi-bahasa. Sekarang bahasa Inggris, Italia, Portugis, Jerman, Perancis, Spanyol, Cina Tradisional.




.:: Mobile Version ::. IP